Jumat, 22 Maret 2013

OperaMini Next 7 gratis tsel fb 12-31 maret 2013

sebelum download Opminya silakan klik dulu DiSini agar saya bersemangat untuk ngeblog

bagi yg dah ngeklik aku doakan selamat dunia akhirat. . . . Aamiin. . . . . .

Langsung aja download Opminya di bawah. . . . . .
Download

Silakan lihat di bawah untuk cara menyeting hp
Lihat Setting hp

Cara Penggunaan:
1. Download Opmin next di atas
2. Di dalam folder zip ada opmin next byridho.sis langsung install opmin next byridho.sis tersebut.
3. Copy OperaMini_200354D0.app dan reksio.ini ke folder OperaMini_200354D0 yang terletak di E\System\Apps\OperaMini_200354D0 kalo kalian install opminya di memori telepon anda tinggal ke C\System\Apps\OperaMini_200354D0.
4. Setting Konfigurasi dg text di atas.
5. Langsung berselancar di dunia maya tanpa batas. . . . . . . . lol
Agak ribet ya cara nginstallnya, karena kemarin saya bungkus pake sisbom gk bisa di buka jadi aku giniin aja . . . . . . .
oh iya untuk ngelewatin adfoc.Us copy aja texs di bawah dan pastekan di web andress opmin (tambah ribet lagi downloadnya, maaf ya karna untuk penghasilan beli pulsa biggrin)
Nb: Opmin Di atas work 100%, work di pulsa banyak maupun massa tenggang , opmin di atas udah aku pake dari januari 2013,

Demikia Postingan Saya Hari Ini Tentang Opmin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar